Cara Daftar Paket Internet BB SimPATI Loop 2015

Paket internet BB SimPati Loop memang banyak diminati oleh para pengguna untuk akses ke internet dari ponsel Blackberry. Selain memiliki layanan yang super cepat, paket internet BB SimPATI Loop ini juga sangat murah tentunya.

Hanya dengan bermodal Rp 30rb untuk masa aktif 30 hari, anda sudah dapat menikmati layanan paket internet BB SimPATI Loop dan bisa untuk akses BBM, Sosmed, download, dan browsing. Namun perlu anda ingat, harga paket internet BB SimPATI Loop ini berbeda-beda tergantung Zona.

Cara Daftar Paket Internet BB SimPATI Loop 2015

Cara Daftar Paket Internet BB SimPATI Loop 2015

Sebelum menuju langkah-langkah registrasi atau mendaftar paket internet BB SimPati Loop, Alangkah baiknya anda melihat daftar harga Paket Internet BB SimPATI Loop 2015 di berbagai zona atau daerah. Silahkan simak berikut ini.

Zona Tarif Paket BB Simpati Loop 2015

Zona Tarif Paket BB Simpati Loop 2015
Oke, sekarang kita menuju langkah registrasi cara daftar paket internet BB SimPati Loop 2015. Untuk mendaftar paket internet BB SimPati Loop terbaru, anda cukup menekan *999*232# atau *567# melalui dia number ponsel blackberry anda.

 

Deal Number : *999*232# atau *567#

Jika sudah menekan *999*232# atau *567# melalui deal number di ponsel anda langsung saja pilih: Blackberry > BB 30hr > Aktifkan Paket > Ya.

Setelah itu anda akan mendapatkan kiriman SMS yang intinya untuk konfirmasi apakah ingin mengaktifkan paket internet BB SimPati Loop 30hr?

 

Balas sms tersebut dengan format BBON. Pastikan pulsa anda lebih 30 ribu untuk bisa membeli paket BB SimPati Loop ini. Jangan lupa perhatikan juga zona wilayah Anda, karena tidak semua lokasi bisa membeli paket internet dengan harga 30 ribu.

 

“Selamat kini anda sudah terdaftar di paket internet BB SimPati Loop 30hr”.

 

Kira-kira seperti itulah pesan terakhir jika anda telah berhasil dan sukses terdaftar di paketan internet BB SimPATI Loop 30hr. Ingat, cara ini hanya berlaku khusus untuk anda yang memakai kartu SimPATI Loop saja.
Cara Daftar Paket Internet BB SimPATI Loop 2015 | | 4.5