Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis – Kabar gembira bagi anda yang memiliki smartphone android, karena kini anda bisa mendapatkan sebuah pulsa gratis cuma-cuma sebesar rp. 50.000,- sampai rp. 100.000,- setiap harinya yang langsung dikirimkan ke no ponsel semua operator di android anda.

Dengan andanya sebuah program menarik ini, anda kini tidak perlu lagi membeli pulsa, dan hanya dengan bermodalkan smartphone android kini anda dapat pulsa gratis seumur hidup, Wow sangat menguntungkan bukan? Pastinya anda bertanya-tanya” masak iya dengan smartphone android kita mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator? Tentu saja bisa!

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Pernahkah anda kehabisan pulsa? pasti sering ya. sama donk dengan saya, hehehe. Tapi itu dulu sebelum saya tahu cara mendapatkan pulsa gratis dari internet ini. Kalau sekarang ya Alhamdulillah sudah tidak pernah kekurangan pulsa lagi. Bahkan penghasilan Pulsa saya dari aplikasi android ini malah melebih dari gaji utama saya sebagai karyawan di salah satu bank swasta.

Lalu bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android? Oke, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah trik atau rahasia sekaligus sedikit rejeki buat anda yaitu pulsa gratis tanpa harus ribet dan sekaligus terbukti langsung terkirim pulsa di no ponsel android anda.

Berikut Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Bahan dan alat untuk mendapatkan pulsa gratis all operator:
1. Smartophone Android. (Wajib)
2. Koneksi internet pada smartphone android.
3. Aplikasi Rahasia untuk mendapatkan Pulsa Gratis semua operator.
Berikut langkah-langkahnya:

Cashtree, aplikasi yang wajib anda install di smartphone Android, karena aplikasi ini mampu memberikan reward (cash) yang dapat ditukarkan pulsa hanya dengan membaca konten, meng-install aplikasi, ataupun dengan mengikuti event-event menarik yang sedang berlangsung.

CASHTREE ingin mewujudkan sebuah mimpi: membantu semua pengguna smartphone Android untuk bisa menelepon secara gratis. CASHTREE adalah sebuah platform yang memberikan Cash bagi pengguna yang menikmati konten-konten menarik melalui lockscreen yang kemudian dapat ditukar ke Pulsa.

Gak usah beli pulsa lagi, Jika anda install aplikasi CASHTREE ..!!!

[Fitur Unggulan] – Cukup buka lockscreen, dan Cash akan terkumpul. Uji keberuntunganmu di berbagai event luckydraw. Dapatkan update tercepat untuk berbagai informasi mengenai trend terkini. Cukup satu sentuhan untuk menukar Pulsa. Penuh dengan berbagai event undian.

Cashtree

Cashtree

Kartu operator apa saja yang dapat kita tukarkan dengan pulsa? Kita dapat menukarkan pulsa Indosat, Telkomsel, Smartfren, Axis, XL, 3 Tri, dan Bolt!.  Untuk download aplikasi Cashtree anda bisa langsung mengunjungi link download di bawah ini melalui smartphone Android anda.Cashtree Download

Download Cashtree Di Android – (Klik Disini)

NB : (Jangan Pernah Mengganti dan mencopot kartu SIM, yang di gunakan untuk akses internet atau kartu SIM untuk mendaftar pada aplikasi Cashtree. Jika anda mengganti atau mencopot kartu SIM pada ponsel Android, otomatis poin Cash akan hilang dan anda harus mendaftar ulang. Dan jika ingin mengembalikan poin cash yang hilang, Anda harus memasang kembali kartu SIM yang anda gunakan pertama kali untuk mendaftar pada aplikasi Cashtree)

Berikut Bukti Pengiriman Pulsa
Bukti Pengiriman Pulsa Cashtree

Bukti Pengiriman Pulsa Cashtree

Nah, sekarang anda sudah mendapatkan pulsa gratis melalui internet + aplikasi + android. Untuk mendapatkan pulsa gratis lagi, selanjutnya anda tinggal mengikuti perintah yang anda di dalam aplikasi Cashtree. Sekian dulu dari saya, dan semoga tips bagi berkah pulsa ini bermanfaat untuk anda semua.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android | | 4.5