Cara Mengetahui IP Address Untuk Semua Perangkat

Mengetahui IP Address Komputer – Sebenarnya ada banyak cara untuk mengetahui IP Address komputer, laptop, maupun Smartphone kita. Mulai dari cara yang mudah sampai dengan cara yang sangat sulit.

Sebelum saya memberi informasi cara mengetahui IP Address pada perangkat yang kita gunakan, saya akan terlebih dahulu memberikan penjelasan sedikit apa itu yang di maksut dengan IP Address?

IP Address adalah sebuah alamat pada komputer atau perangkat smartphone agar komputer bisa saling terhubung dengan komputer lain, IP Address terdiri dari 4 Blok, setiap Blok di isi oleh angka 0 – 255. Contoh IP Address seperti 192.168.100.1 , 10.57.38.223 , ini adalah IPv4.

What's my IP dude!

What’s my IP dude!

Cara paling mudah untuk melihat IP Address terutama anda pengguna windows, Anda bisa memanfaakan aplikasi tool CMD. Lalu bagaimana nasip pengguna mobile seperti smartphone? Mestinya akan sulit, karena pada perangkat mobile jarang ada aplikasi untuk melihat IP Address.

Oleh sebab itu, PaketanInternet.com meluncurkan sebuah Tool Online untuk melihat IP Address baik itu  melalui komputer, laptop, dan mobile smartphone. Anda bisa langsung mengunjungi alamat di bawah ini untuk test uji coba.

What’s my IP – www.paketaninternet.com/ipaddress – OR – (Klik Disini)

IP Address Untuk Semua Perangkat

Setelah anda membuka alamat tersebut anda akan langsung di sungguhkan dengan informasi IP Address perangkat yang anda gunakan, Browser yang andakan gunakan, Server Hots, dan informasi lainya.

Cara Mengetahui IP Address Untuk Semua Perangkat | | 4.5